2017, Pasar Ladongi Bakal Dibangun – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Timur

2017, Pasar Ladongi Bakal Dibangun

KOLAKAPOS, Tirawuta–Kabar gembira untuk warga kecamatan Ladongi dan sekitarnya. Pasalnya, pasar kecamatan Ladongi akan segera dibangun pada 2017 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, anggaran untuk pembangunannyapun mencapai miliaran rupiah yang bersumber dari pemerintah pusat.

Kadis Perindagkop Sahibo mengatakan, untuk pembangunan pasar Kecamatan Ladongi mencapai anggaran kurang lebih sekitar enam miliar rupiah. Anggaran itu bersumber dari pihak Kementerian Perdagangan. “Makanya, 2017 Pasar Ladongi akan dibangun kembali,” ungkapnya kepada wartawan koran ini saat ditemui di ruang kerjanya pada akhir pekan kemarin.
Untuk lokasi pembangunannya katanya, masih tetap berpusat di lokasi pasar Kecamatan Ladongi saat ini sementara berlangsung. “Lokasi yang sama, tidak ada lantai dua, hanya ada tambahan pada bangunan bagian depan. Anggarannya enam miliar rupiah. Makanya, saat ini sementara dalam proses tahap demi tahap,” tuturnya.
Ia juga mengatakan, banyaknya pembangunan pasar yang ada di Kolaka Timur merupakan hasil kinerja keras bupati dan wakil bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah bersama Andi Merya Nur. Selain itu, karena ingin melihat kabupaten Kolaka Timur bisa sejajar dengan daerah lainnya, terutama demi peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati Kolaka Timur.
“Ini semua merupakan hasil kerja keras selama ini. Makanya, pemerintah pusat kembali memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dengan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan pasar Kecamatan di 2017 nanti,” tutupnya. (ing)

Click to comment

The Latest

To Top