Tujuh PSK Diinapkan Semalam, Esoknya Boleh Pulang – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Tujuh PSK Diinapkan Semalam, Esoknya Boleh Pulang

ilustrasi

KOLAKAPOS, Luwuk–Razia gabungan melibatkan personel Polsek Luwuk, Dinas Sosial Banggai, dan Sat Pol PP, berhasil menjaring 17 PSK.

Para PSK tersebut terjaring giat Opes Pekat Tinombala II saat tengah melakukan aksinya di kompleks teluk Lalong Kelurahan Karaton.
“Dari jumlah tersebut ada tiga di antaranya sudah pernah terjaring sesuai data yang ada dari dinas sosial,” tutur Kapolsek Luwuk AKP Suwardi seperti diberitakan Luwuk Post (Jawa Pos Group).
Agar tidak lagi mengulagi, malam itu juga puluhan PSK langsung di tampung di Kantor Satpol PP, dan keesokan harinya Sabtu (10/12), dilepas setelah menandatangi surat pernyataan untuk tidak menjalankan profesinya.
“Hasil koordinasi dengan Dinsos, bagi PSK yang sudah dua kali terjaring razia, diwacanakan untuk dipulangkan ke daerah asalnya. Apabila terjaring ketiga kalinya diwacanakan untuk dikirimkan ke Dinas Sosial Propinsi Sulteng, guna mendapatkan pembinaan untuk diberikan ketrampilan agar bisa meninggalkan profesi sebagai PSK,” pungkasnya. (Ajy/sam/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top