Hotel Clarion Menggelar Maulid – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Hotel Clarion Menggelar Maulid

KOLAKAPOS, Kendari–Hotel Clarion merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Sky Pool dengan sangat meriah

Dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Hotel Clarion bukan hanyauntuk orang muslim yang merayakan, namun non muslim juga ikut merayakan. Dan inilah menariknya pihak Clarion meminta karyawannya harus mengikuti maulid tersebut meskipun bukan Islam.
General Menager Clarion R. Irfan Kurnia Dewanto mengatakan pihaknya merayakan hari maulid sekaligus merayakan hari ulang tahun Clarion. Dan hari ini, (kemarin, red) merupakan momen yang sangat bagus buat Hotel Clarion karena bertepatan dengan hari maulid. “Ini merupakan momen yang sangat langka, karena HUT Clarion yang ke dua ini bertepatan dengan hari maulid,” ujarnya, Selasa (12/12) sore.
Dan perayaan maulid tersebut bukan hanya untuk karyawan, Clarion, namun masyarakat terbelakang dan beberapa panti asuhan yang ada di Kota Kendari. Dan dalam kegiatan tersebut pihak Clarion mengadakan lomba membuat male. Kemudian yang mendapatkan juara akan diberikan hadiah. “Kedepannya mudah-mudahan perayaan hari maulid ini akan di gelar lebih meriah lagi,” ungkap Irfan sapaan akrabnya.
Irfan berharap perayaan maulid ini akan menjadi berkah bagi Clarion, dan di ulang tahun yang ke dua ini Clarion akan semakin maju, dan di percaya oleh masyarakat atas pelayanannya.
Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan oleh pihak Clarion bukan hanya merayakan Hari maulid, namun hari ini Clarion mengadakan khitanan massal, dan pada tanggal 16 akan datang akan melakukan pendonoran darah, dan masih ada lagi kegiatan lain yang akan diadakan oleh pihak Clarion. (p2/c/hen)

Click to comment

The Latest

To Top