Tahan Tersangka Korupsi USN, Rektor Apresiasi Kejari – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

BERITA UTAMA

Tahan Tersangka Korupsi USN, Rektor Apresiasi Kejari

Rektorat Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Azhari.

KOLAKAPOS, Kolaka–Rektorat Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Azhari, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Kejari Kolaka, dalam penanganan kasus korupsi proyek gedung Rektorat USN, yang hingga saat ini telah menahan tiga tersangka.

Ketiganya masing-masing Baharuddin, yang berperan sebagai kontraktor dalam pekerjaan proyek gedung Rektorat USN Kolaka, Suwito Kaeni yang merupakan PPK, serta konsultan proyek Ir. Ridwan.

Dalam acara memperingati hari Anti Koruspi se Dunia di Kejari Kolaka pada Jumat (9/12), Rektor USN Kolaka, Azhari mengatakan, pihaknya sengaja membuka kran untuk Kejari Kolaka, dalam mengusut semua proyek yang ada di kampus merah maron tersebut. “Saya sengaja buka pintu, sebagai bentuk penghargaan kepada Kejari Kolaka, dalam proses hukum penyelidikan dan penyidikan proyek di USN,” ungkapnya.

Khusus dilngkup USN kata Azhari, dirinya meminta pihak Kejari Kolaka terus meningkatkan kinerja pengawasan, agar kampus kebanggaa masyarakat Kolaka itu bersih dari praktek korupsi. “Kita tidak ada harapan untuk kecewa atau apa terhadap apa yang dilakukan Kejari Kolaka, terhadap penanganan hukum pada proyek yang ada di USN, justru kita membuka pintu, kalau bisa Kejaksaan lebih melekat lagi di USN, kita malah lebih senang,” tandasnya. (cr1/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top