ABG Mengaku Perkosa Siswi SMA Bersama Tiga Kawannya – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

ABG Mengaku Perkosa Siswi SMA Bersama Tiga Kawannya

INI CELANANYA: Kasubaghumas Polres Tanjung Perak AKP Sugiati (kiri) menunjukkan barang bukti dan tersangka pencabulan, FP.

KOLAKAPOS, Surabaya–Unit Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menangkap FP, 17.

Anak Baru Gede (ABG) warga Kalianak Timur gang III ini ditangkap karena memperkosa teman wanitanya, ER, 17, warga Jalan Kalianak.
Remaja yang masih duduk di bangku SMA ini juga diperkosa oleh tiga teman FP, yakni EH, IR, dan AS yang hingga saat ini masih buron (DPO).
Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Roni Faslah menjelaskan bahwa kasus pemerkosaan ini terbongkar setelah Nuryanto, ayah korban ER, melaporkan kasus ini ke polisi.
Nuryanto melaporkan, anak perempuannya telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan secara bergiliran oleh sejumlah pemuda.
Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap FP di rumahnya.
“Tersangka FP kami amankan saat kami menggerebek rumahnya. Saat itulah, dia mengakui jika aksi pemerkosaan terhadap korban tidak hanya dilakukan olehnya, melainkan juga bersama tiga temannya,” ungkap Ipda Roni.
Dia menjelaskan bahwa dalam menjalankan aksinya, FP berpura-pura mengajak korban untuk ‘kopi darat’ di kawasan Jalan Rembang.
Maklum, selama ini korban dan tersangka menjalin hubungan lewat media sosial Facebook.
Korban yang sudah sebulan mengenal tersangka lewat media sosial, tidak menolak diajak teman prianya itu bertemu muka.
Tapi karena takut dengan orangtua korban, FP yang akan menjemput korban dengan sepeda motor meminta ER menemuinya di depan gang.
“Tapi sebelum diajak ‘kopi darat,’ tersangka mengajak korban lebih dulu untuk membeli bensin di Jalan Rembang.
Namun, hal itu ternyata hanya akal-akalan tersangka karena ternyata teman-temannya yang lain sudah menunggu,” lanjutnya.
Setelah bertemu, keempat pelaku lantas mengajak korban ke Jalan Kalianak No 55. Itu adalah lokasi sebuah lahan kosong yang ditumbuhi semak-semak.
Di tempat itulah, akhirnya korban diperkosa secara bergantian oleh keempat pelaku.
Korban yang hanya perempuan sendirian, tentu tidak mampu melawan tenaga keempat laki-laki yang ingin merudapaksa dirinya. Korban pun tidak bisa berbuat banyak selain hanya menahan sakit.
“Setelah melakukan aksinya, ketiga teman FP ini lantas meninggalkan lokasi. Sedangkan korban diantar oleh FP ke tempat asal dia dijemput di depan gang rumahnya,” terang mantan kasubnit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya ini.
Saat diperiksa penyidik, FP pun mengakui memang sejak awal memang berniat menyetubuhi korban karena tertarik dengan kemolekan tubuhnya.
Menurut pemuda putus sekolah itu, dia sudah dua kali mengajak ER kencan. Yang miris, gaya pacaran dua ABG ini termasuk kebablasan.
Hal ini membuat dia ketagihan hingga akhirnya menyusun rencana untuk bisa “berbuat lebih jauh lagi” dengan korban yang dianggap pacarnya.
Tapi karena tidak berani melakukannya sendirian, ia pun mengajak serta tiga temannya untuk beramai-ramai menggilir korban.
“Saya rayu dia (ER, Red) agar mau saya ajak lagi. Awalnya dia menolak, tapi setelah saya bohongi kalau saya ajak ngopi, dia mau. Setelah itulah, saya menghubungi teman-teman untuk mengerjai dia,” ungkap FP. (yua/jay/sam/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top