Peringati HAKI, KPPN Kolaka Gelar Diskusi Anti Korupsi – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Peringati HAKI, KPPN Kolaka Gelar Diskusi Anti Korupsi

Kasi Datun Kejari Kolaka bersama Kepala KPPN Kolaka memberikan materi dalam dialog refleksi anti korupsi.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Kementerian Keuangan (Kemenkeu) khususnya di lingkup Direktorat Jenderal Perbendaharaan, secara serentak memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), dengan melakukan dialog refleksi anti korupsi, sebagaimana yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kolaka, Jumat (9/12).

Kepala KPPN Kolaka Bambang Sadewo mengatakan, kegiatan yang mengusung tema “Bersih Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional” sebagai wujud peran serta memerangi dan memberantas korupsi, menuju Indonesia tangguh.
“Hal ini sebagai sarana untuk meningkatkan kredibilitas Kemenkeu terhadap anti korupsi, membersihkan Kemenkeu dari oknum-oknum yang telah mencoreng nama baik dan reputasi institusi,” ungkapnya.
Kegiatan yang melibatkan Stakeholder, Satker mitra kerja KPPN Kolaka, serta rekanan tersebut, sebagai langkah meneruskan reformasi dan transformasi kelembagaan, agar Kemenkeu menjadi Institusi yang bersih, profesional, kompoten dan bermartabat serta kredibel dan terpercaya.
“Harapan kami tentunya sebagai pemegang bendahara umum di daerah, harapannya kepada mitra kerja, stakeholder, bahwa di KPPN Kolaka sudah tidak ada lagi Pungli, gratifikasi dan suap, sehingga pelayanan di KPPN Kolaka dipastikan bersih,” ujarnya.
Saat ini lanjut dia, KPPN Kolaka terus melakukan reformasi pelayanan, untuk memberikan yang terbaik kepada stakeholder dan mitra kerja KPPN Kolaka. “Melalui kegiatan ini, kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk secara bersama-sama memerangi dan memberantas korupsi,” tandasnya. (cr1)

Click to comment

The Latest

To Top