Berantas Pungli, Tim Saber Segera Diaktifkan – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

Berantas Pungli, Tim Saber Segera Diaktifkan

KOLAKAPOS, Parepare–Setelah dibentuk, tim sapu bersih pungutan liar (Pungli) segera diaktifkan untul beraksi dalam memberantas dan menindaki praktik pungli dalam wilayah Parepare. Bahkan aksi cepat Tim Saber Pungli sangat diharapkan, mengingat selama ini sering muncul keluhan masyarakat maupun kalangan pengusaha terkait indikasi pungli.

Tim Saber Pungli juga diharapkan ke depannya mampu membongkar berbagai indikasi praktek-praktek pungli yang kerap terjadi di depan mata masyarakat maupun pengusaha yang tak berdaya menindaklanjutinya.
Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi yang dihubungi di Mapolres Parepare Jalan Andi Mappatola, mengatakan tim Saber Pungli yang dibentuk Polres Parepare segera diaktifkan untuk memberantas indikasi pungli di tengah masyarakat.
“Tim atau keanggotaannya sudah terbentuk, terdiri dari unsur TNI-Polri dan ASN. Resminya masih menunggu tanda tangan pak walikota untuk segera diaktifkan,” jelasnya. Kapolres menegaskan, Tim Saber ini akan bekerja sesuai dengan tupoksinya, tanpa ada pengecualian. “Yang namanya Tim Saber Pungli itu kan wewenang pihak kepolisian. Jadi siapapun yang ditemukan, akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya. (fmc)

Click to comment

The Latest

To Top