Enam Kabupaten Ambil Bagian Kejuaraan Takraw di Kolut – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Utara

Enam Kabupaten Ambil Bagian Kejuaraan Takraw di Kolut

Dua tim sementara bertanding.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Sebanyak enam kabupaten ambil bagian dalam kejuaraan sepak takraw yang dihelat di Bumi Patampanua. Adapun yang ikut berlaga yakni Kolaka, Konawe, Kendari, Unhalu, SKO dan tuan rumah Kolut. Tak ketinggalan daerah dari provinsi tetangga, yakni kabupaten Bone dan Wajo. Kegiatan bakal digelar selama tiga hari (8-10/12), bertempat di GOR Lasusua.

Sekretaris KONI Kolaka Utara, Safruddin mengatakan, enam kabupaten yang bertanding berebut jawara Diknaspora Cup I serta memperebutkan uang tunai Rp18 juta untuk total hadiah beserta piala. Para peserta diberikan fasilitas tempat tinggal di rumah warga, selain tempat tinggal Pemda Kolut juga menyiapkan kendaraan untuk alat trasnportasi peserta selama kegiatan berlangsung.
“Para peserta tinggal di rumah warga dan Pemda juga menyiapkan transportasi dan dapur umum, untuk para peserta selama kegiatan,” katanya.
Lebih lanjut ia menuturkan, event yang digelar tersebut sebagai acara persiapan Porprov di Kolut, yang akan digelar pada 2018 mendatang. “Kegiatan ini juga sebagai ajang persiapan Kolaka Utara untuk menjadi tuan rumah Porprov,” katanya.
Sementara itu, Sekda Kolut Iskandar dalam membuka kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan untuk menumbuhkan sportivitas antar pemain sepak takraw. “Untuk para pemain sepak takraw selamat datang di Kolaka Utara, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” imbuhnya. (cr2)

Click to comment

The Latest

To Top