Penghargaan dari Presiden RI – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Penghargaan dari Presiden RI

Hari Ini, Sultra Kembali Menerima

KOLAKAPOS, Kendari–Hari Ini Selasa (7/12) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali akan menerima penghargaan dari Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Kali ini Sultra meraih Anugrah Dana Rakca.

Menurut Kepala Biro (Karo) Humas & PDE Setda Sultra Kusnadi. Menurutnya Anugrah Dana Rakca tersebut diberikan daerah yang dinilai berkinerja baik di dalam tata pengelolaan anggaran. Dan dalam kategori tersebut ada tiga provinsi yang menerima.

“Besok Presiden RI bapak Joko Widodo akan menyerahkan Anugrah Dana Rakca Tahun 2016 kepada daerah yang dinilai berkinerja baik di dalam tata pengelolaan anggaran dan daerah yang dianggap penerimaan insentifnya tinggi. Dan Sultra termasuk salah satu dari 3 Provinsi yang akan menerima itu,” katanya kemarin. Selasa (6/12).

Dijadwalkan penerimaan Anugrah Dana Rakca tersebut akan di berikan di Istana Negara. seusai penyerahan daftar isian proyek Dipa tahun 2017

“Dalam rangka penyerahan daftar isian proyek DIPA tahun 2017 Istana Negara besok yang akan diserahkan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Kepada kementrian kelembagaan dan gubernur se Indonesia. Dan pada kesempatan itu akan dirangkaikan dengan presiden juga akan menyerahkan Anugrah Dana Rakca,” sebutnya.

Disebutkan yang akan menerima anugrah Dana Rakca tersebut adalah wakil Gubernur Sultra H La Ode Muhammad Saleh La Sata. “Yang akan menerima bapak wakil gubernur sebab Pak Gubernur sedang berhalangan,” tandasnya (k1/c/hen)

Klik di sini untuk Balas atau Teruskan

Click to comment

The Latest

To Top