Pembangunan Pagar DPRD Koltim Terhenti – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

BERITA UTAMA

Pembangunan Pagar DPRD Koltim Terhenti

Akibat Insiden Meninggalnya Pekerja

KOLAKAPOS, Tirawuta–Hari pertama pasca ada insiden meninggalnya salah satu pekerja pagar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Timur, tidak ada satupun pekerja yang beraktifitas seperti hari-hari sebelumnya.
Tersiar kabar, semua pekerja pagar yang menelan anggaran kurang lebih satu miliar lebih itu, belum ada yang pulang lantaran melayat ke rumah duka.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur Irwan Pabetai membenarkannya. Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengatakan, sejak pagi dirinya tidak pernah melihat satupun pekerja pagar yang melakukan aktifitasnya. Beda dengan hari-hari sebelumnya sebelum adanya korban jiwa. “Dari pagi saya masuk kantor, tidak ada yang saya lihat bekerja. Informasi yang saya peroleh, mereka (pekerja red) sementara melayat,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/12).

Lain halnya dengan Andi warga setempat. Ia mengatakan, pekerja pagar bukan hanya mulai hari ini (kemarin red) tidak kerja. Namun sejak sore pasca ada kejadian yang menimpa pekerja meninggal dunia, mereka langsung mengumpulkan peralatan dan berhenti bekerja. “Kemarin mereka langsung pulang. Sebab, pekerja pagar ini ternyata hampir semua keluarga, sehingga mereka langsung pergi melayat,” jelasnya di waktu yang sama.

Sementara itu, berdasarkan pantauan wartawan koran ini, base camp atau tempat peristrahatan para pekerja tertutup dengan rapat. Dan alat-alat pertukangan mereka seperti arco atau gerobak kecil tersimpan dengan rapih. (ing/hen)

Click to comment

The Latest

To Top