PDAM Gelar Temu Pelanggan – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

PDAM Gelar Temu Pelanggan

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Makassar–Guna meningkatkan pelayanan masyarakat serta memecahkan permasalahan yang dirasakan para pelanggan. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar setiap tahun melakukan menggelar temu pelanggan di wilayah II Timur Kota Makassar. Temu pelanggan dilaksanakan di BTN Kodam I Jalan Rudal II, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya.

Temu pelanggan bukan hanya melakukan sosialisasi, tetapi juga dijadikan sebagai ajang untuk mendengar keluhan dan menjawab keluhan yang dirasakan para pelanggan.
“Temu pelanggan yang dilakukan PDAM Makassar untuk mendengar keluhan mereka,” ucap Dirut PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo, Sabtu (3/12) lalu.
Dia menyebutkan, wilayah timur kota masih mendapat pengaliran air diatas 22:00 wita dan berhenti menjelang pagi hari. PDAM Makassar terus berupaya untuk memaksimalkan kondisi itu.
Selain itu, PDAM Makassar juga berencana untuk membuat Instalasi Pengolahan Air (IPA) di wilayah Parangloe dengan produksi 200 liter perdetik, untuk meng-cover wilayah II timur kota yang akan dianggarkan sekitar Rp40 miliar.
Terkait IPA Parangloe, adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini mengaku sudah mengajukan permohonan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk direalisasikan dan meminta persetujuan DPRD Pemprov Sulsel.
“Di wilayah II dikenal sebagai wilayah yang berbukit sehingga air sulit disuplai. Secara teknis, salah satu syarat agar wilayah terujung ini bisa terlayani dengan memperbaiki jaringan, dan membenahi booster pump (pompa pendorong) di kawasan Kawasan Industri Makassar (KIMA) dengan kapasitas yang maksimal, sehingga tekanan air ke wilayah ini bisa lebih kuat,” ungkapnya. (fmc)

Click to comment

The Latest

To Top