DPP PDI Perjuangan Tunjuk Aris Mego – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Timur

DPP PDI Perjuangan Tunjuk Aris Mego

Jadi Ketua DPC PDI- P di Koltim

KOLAKAPOS, Tirawuta–Teka-teki siapa dari tiga nama yang diusulkan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kolaka Timur untuk menjadi ketua defenitif terjawab sudah. Pasalnya, dari tiga nama yang diusulkan beberapa bulan lalu oleh pengurus DPC berdasarkan hasil rapat internal bersama semua pengurus PAC, yakni Aris Mego, Yadin dan I Ketut Marya Asmara, sudah mengerucut satu nama untuk menjadi pemimpin di daerah otonom baru hasil pemekaran kabupaten Kolaka. Dimana Aris Mego yang merupakan Ketua DPC PDI- Perjuangan Kabupaten Kolaka telah ditunjuk oleh DPP menjadi ketua DPC PDI-P Kolaka Timur periode 2015-2020.
Kepastian ditunjuknya Aris Mego tersebut berdasarkan keputusan DPP PDI-P, yang ditandatangani langsung oleh Ketua umum Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendaral DPP PDI-P Hasti Kristianto terhitung pada 17 Oktober 2016. “Penunjukan saya sebagai ketua telah tertuang berdasarkan SK No 8.16-B/KPTS-DPC/DPP/X/2016,” ungkap Aris Mego kepada wartawan koran ini saat dihubungi melalui selulernya kemarin.
Untuk posisi sekretaris lanjut Aris Mego, berdasarkan SK yang ada dijabat oleh I Ketut Marya Asmara, yang saat ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kolaka Timur bersama Yadin sebagai Bendahara. Sedangkan untuk proses pengukuhan pengurus DPC lanjut Aris, Akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
“Total secara keseluruhannya pengurus inti DPC berjumlah 17 orang,” tutur mantan Ketua DPC PDI-P Kolaka ini.
Terkait target di Pilcaleg kata Aris Mego, pihaknya belum memiliki target. Mengingat, Pilcaleg masih terbilang lama. Untuk diketahui, dari 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kolaka Timur saat ini, PDI-P memiliki dua diantaranya.
Untuk pengganti dirinya sebagai Ketua DPC PDI-PKolaka, Aris Mego belum memastikannya. Namun yang pasti, berdasarkan mekanisme internal partai katanya, sudah pasti merupakan kader internal partai dari PDI P, sehingga tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini sudah ada penggantinya. (ing)

Click to comment

The Latest

To Top