Warga Kolut Gelar Dzikir Bersama – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Utara

Warga Kolut Gelar Dzikir Bersama

Suasana dzikir dan doa bersama di Kolaka Utara.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

Solidaritas Bela Islam Dalam Aksi 212

KOLAKAPOS, Lasusua–Sebagai wujud solidaritas bela Islam Jilid III, warga Kolaka Utara (Kolut) menggelar Dzikir dan doa bersama untuk Keselamatan Ummat dan keutuhan NKRI, Jum’at (2/12).
Ratusan masyarakat usai menggelar shalat Jum’at di Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad melanjutkan dengan do’a dan Dzikir, Aksi solidaritas ini adalah aksi yang dilakukan untuk mendukung ummat muslim yang berharap kasus Penistaan kitab suci kaum muslimin di tuntaskan.
Koordinator Kegiatan, H. Imanuddin menyatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk dukunga untuk mengawal Fatwa MUI dan hukum dapat ditegakkan “Ini adalah kegiatan do’a dan Dzikir bersama untuk keselamatan ummat muslim dan keutuhan NKRI,” katanya.
Diapun berharap bahwa dengan aksi 212 tersebut harapan besar ummat muslim dapat terwujud dan para penguasa dapat mendengarkan dan merealisasikan untuk penegakan hukum”kita berharap para penguasa dapat mendengarkanaksi damai bela Islam III ini,” harapnya.
Hal senadapun diungkapakan Ketua MUI Kolaka Utara Ustadz Djumadi. Ia mengatakan, untuk para pemimpin yang telah di beri amanah untuk menjalankan tugasnya tidak ada tebang pilih dalam penegakan hukum di Bumi Pertiwi dalam aksi bela islam III tersebut bisa berjalan dengan lancar dan apa menjadi harapan ummat muslim dapat terealisasi.
“Untuk para pemimpin yang telah diberi amanah amanah dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya. (cr2)

Click to comment

The Latest

To Top