Tegur Pengendara Ugal-Ugalan, Mujiono Dibacok Samurai – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Tegur Pengendara Ugal-Ugalan, Mujiono Dibacok Samurai

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, Pekanbaru — Nahas dialami Mujiono (35). Pasalnya, warga Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Bukit Raya ini menjadi korban penganiayaan berdarah.

Data yang dirangkum Riau Pos, peristiwa penganiayaan dialami korban tepatnya pada hari Selasa (29/11) sekitar pukul 23.30 WIB, ketika korban melintasi persimpangan lampu merah Jalan Arifin Achmad.

Tanpa disadari korban tiba-tiba ada dua orang laki laki yang tidak dikenali korban mengendarai sepeda motor menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi hampir menabrak korban.

Mujiono menegur aksi kedua remaja itu, namun malah remaja itu menendang sepeda motor korban.

Korban berusaha memberhentikan sepeda motor pelaku dan meminta kedua orang tersebut untuk menunjukkan SIM dan surat kendaraannya.

Namun kedua orang tersebut ternyata tidak memilikinya, hingga korban meminta supaya kedua OTK tersebut menunjukkan KTP, kedua orang tersebut juga tidak memilikinya.

Korban kemudian mengambil dompet kedua laki-laki tersebut dan meminta keduanya mendatangkan orang tua mereka.

Setelah menunggu, datanglah orang tua dari salah satu laki laki tersebut membawa beberapa orang temannya dengan nada marah dan memaki korban.

Tidak beberapa lama saat itu orang tua laki-laki tersebut memukul meja hingga menjatuhkan benda yang berada di atas meja tempat korban menunggu di salah satu warung.

Seorang laki-laki teman ayah pelaku membawa samurai dan membacok ke arah kepala korban. Namun berhasil ditangkis korban dan mengenai pergelangan tangan kiri korban.

Melihat korban mengeluarkan darah setelah dibacok, pelaku langsung lari dan meninggalkan sarung samurai yang terjatuh di tempat kejadian perkara.

Korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Bukit Raya. Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmat Wibowo membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan korbannya adalah seorang anggota TNI, saat itu korban dibawa ke rumah sakit terdekat,” jelas Rachmat.(riaupos)

Click to comment

The Latest

To Top