Polisi Ringkus Belasan Penjahat Jalanan – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Polisi Ringkus Belasan Penjahat Jalanan

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Belawan–Belasan terduga penjahat jalanan berhasil diringkus jajaran Reskrim Polsek Medan Labuhan. Para pelaku kejahatan curanmor dan bajing loncat ini ditangkap dari berbagai lokasi di wilayah Utara Medan.

Kapolsek Medan Labuhan AKP H Yasir Ahmadi, mengatakan, para tersangka curanmor dan penadahnya masing-masing berinisial, BP, FS, GN, BY, JH, ED, ID, AJ, HR, HS, DS, HP, PM, H dan SP merupakan hasil pengungkapan kasus kejahatan selama dua bulan terakhir.

“Ada belasan tersangka curanmor dan penadahnya kita amankan. Para tersangka ditangkap dari sejumlah lokasi di Kecamatan Marelan, Medan Deli dan Labuhan Deli,” jelasnya kepada Sumut Pos.

Yasir didampingi Plt Kanit Reskrim, AKP Ponijo mengungkapkan, sejumlah pelaku yang pihaknya tangkap, diantaranya merupakan pelaku curanmor yang beraksi menggunakan senjata tajam (sajam).

“Beberapa tersangka ada yang merupakan resedivis dalam kasus serupa,”kata Yasir.

Selain menangkap pelaku curanmor, polisi juga meringkus dua penjahat bajing loncat di kawasan Jalan Kayu Putih Kecamatan Medan Deli.

Keduanya tersangka adalah berinisial, Am dan B yang disangka telah melakukan pencurian barang muatan truk.”Dari tersangka bajing loncat turut diamankan karung berisi pupuk, pelet dan beras,” ungkapnya.

Untuk tindakan pencegahan atas kasus tindakan kejahatan bajing loncat, pihak kepolisian telah mendirikan posko keamanan di sekitar titik lokasi rawan aksi kriminalitas bajing loncat.

“Titik-titik yang dianggap rawan seperti di Kayu Putih, kita dirikan posko keamanan. Tujuannya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan bajing loncat,” pungkas Yasir.(rul/ila/ray/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top