PNS Diminta Hadirkan Pelayanan Prima – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

PNS Diminta Hadirkan Pelayanan Prima

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Masamba–Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-45 dan HUT PGRI ke-71, sejumlah PNS di lingkup Pemkab Luwu Utara yang tergabung dalam KORPRI dan PGRI mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bertindak selaku inspektur upacara.

Indah Putri mengatakan, salah satu fokus utama dari reformasi birokrasi adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, murah dan tepat.
“Hal itu menuntut setiap aparatur harus bisa berinovasi dan mencari terobosan terkait pelayanan” katanya.

Menurutnya, menciptakan pelayanan yang baik memerlukan perbaikan menyeluruh mulai dari hulu sampai hilir. Perbaikan itu dapat menyentuh kelembagaan, ketatalaksanaan dan sumberdaya aparatur.

“Terkait peningkatan SDM, setiap PNS khususnya para guru harus terus belajar dan melakukan update ilmu, itu dikarenakan semakin hari ilmu pengetahuan semakin berkembang,” sebutnya.

Selain itu, Indah Putri juga meminta kepada PNS untuk melaksanakan kewajiban dalam membayar pajak. Ia menuturkan bahwa kebijakan tax amnesty bukan hanya diperuntukkan bagi para perusahaan, tapi setiap orang dapat menggunakan fasilitas ini.

BACA JUGA: Indah Buka Utsawa Dharma Gita III di Sukamaju
“Gunakan fasilitas tax amnesty untuk melaporkan pajak yang belum dibayar,” pintanya.

HUT KORPRI dan PGRI, lanjut dia, harus dijadikan momentum untuk melakukan pembenahan diri, meningkatkan kualitas dan kompetensi, dalam rangka menghadirkan prlayanan yg baik kepada masyarakat. (palopo pos/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top