Kolut Kembali Jadi Tuan Rumah Event Provinsi – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Utara

Kolut Kembali Jadi Tuan Rumah Event Provinsi

Sekretaris Koni Kolaka Utara Safruddin

KOLAKAPOS, Lasusua–Setelah sukses menggelar event tingkat provinsi, kini Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali siap menjadi tuan rumah Diknaspora Cup I tingkat Sultra. Sekretaris Koni Kolaka Utara Safruddin menjelaskan, bahwa event Diknaspora Cup ini menggelar kegiatan pertandingan Sepak Takrow se-tinggkat Sulawesi Tenggara yang di hadiri 17 Kabupaten di Bumi Anoa.

“kegiatan itu akan dilaksankan pada tanggal 8 Sampai 10 November nanti dan kegiatanya akan digelar di gedung GOR, dan samapai sekarang sudah ada kurang lebih 200 orang peserta yang akan hadir bertanding dalam tournament ini,” ujarnya.
Lebih lanjut dia menuturkan bahwa pemerintah Daerah Kolaka Utara telah menyiapkan rumah penduduk sebagai rumah tinggal sementara para peserta di Dua Desa Yakni Desa Ponggiha dan Tojabi, Kecamatan Lasusua,Kolaka Utara.”untuk peserta kita sudah siapkan rumah-rumah pendudk untuk tempat tinggal peserta,” ujarnya.
Selain tempat tinggal yang digratiskan Pemda Kolut untuk peserta, kendaraan Roda Empat Dan Komsusmi juga ikut di gartiskan, Pasalnya tamu yang datang di Bumi Patampanua tersebut akan dilayani dengan maksimal dan sebaik mungkin,” seperti kegiatan sebelumnya semua kita free untuk peserta,”Katanya.
Lebih lanjut dia berharap Event tersebut dapat berjalan dan sukses seperti Event-event lain yang telah tersenggra di Bumi Patampanua,”kita harapkan kegiatan ini sukses, berjalan dengan lancar,”tandasnya.(cr2)

Click to comment

The Latest

To Top