PNS di Konsel Diminta Jauhi Pungli – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

PNS di Konsel Diminta Jauhi Pungli

KOLAKAPOS, Andoolo–Bupati Konsel Surunuddin Dangga memimpin upacara peringatan HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), di halaman kantor bupati Konsel, Selasa (29/11), sekaligus menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo kepada anggota KORPRI.

Sejak berdiri 1971 silam, KORPRI telah melayani kebutuhan masyarakat diberbagai bidang. Keberadaannya cukup berperan penting di masyarakat.
Diharapkan kepada jajaran KORPRI, untuk menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.
“Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa,” ungkapnya.
Usai menyampaikan amanat Presiden RI, Bupati Konsel menyampaikan agar PNS terus meningkatakan pelayanan dan jauhi pungutan liar (Pungli) dalam bentuk apapun.
“Kita ingin citra ASN di Konsel bisa lebih baik, kemudian semua PNS diminta supaya memahami tupoksi dan tanggung jawab masing-masing. Jangan mencari kesalahan-kesalahan orang,” imbuhnya.
Untuk diketahui, upacara tersebut ditutup dengan penyematan tanda jasa satya lencana oleh Bupati Konsel kepada Pegawai dengan masa abdi 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Selain itu, Presiden juga meresmikan toko online KORPRI dan KORPRI Expo Tahun 2016, ia berharap semoga bermanfaat bagi seluruh pegawai ASN. (k5)

Click to comment

The Latest

To Top