Ormas Islam Kolaka Tak Ikut Aksi 2 Desember – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Ormas Islam Kolaka Tak Ikut Aksi 2 Desember

KOLAKAPOS, Kolaka–Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kolaka Muh. Haris Rahim memastikan tidak ada organisasi masyarakat Islam (Ormas) yang akan turun melakukan demonstrasi bela islam di Ibukota Jakarta pada 2 Desember Jumat nanti.

“Kalau Kolaka tidak terpengaruh aksi bela islam pada 2 Desember di Jakarta. Kolaka Aman aman saja, dan saya telah melakukan deteksi dini tidak ada info masyarajat Kolaka yang akan mengikuti aksi 212 tersebut, “ujar Haris

Lanjut Haris aksi damai di ibukota Jakarta agendanya adalah kemungkinan menuntut Basri Cahaya Purnama untuk di adil, aksi tersebut kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Non Aktif, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

“Kami sudah lakukan koordasi, denga teman teman pimpinan ormas Islam yang ada di Kabupaten Kolaka. Dan setelah melakukan penelusuran di lapangan tidak ada ormas yang akan melakukan aksi damai di Jakarta, ” katanya

Haris juga mengingatkan kepada umat islam di Kolaka untuk tidak terpengaruh dan ikut untuk melakuka n aksi damai di Jakarta.

” Biarlah Polri, yang bekerja melakukan penangangan kasus Ahok, kita di Kolaka Aman aman saja. Yang paling penting adalah pantauan Kesbangpol tidak ada ormas islam yang akan mengikuti aksi di ibukota, “tambahnya (hud)

Click to comment

The Latest

To Top