Amanah Finance Kendari Kecewakan Nasabah – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Amanah Finance Kendari Kecewakan Nasabah

Foto Kantor Amanah Finance. Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Amanah Finance salah satu pembiayan yang bergerak di bidang kredit syariah .Namun tagline tersebut tidak sesuai dengan faktanya.
Ini terbukti, puluhan nasabah dari berbagai daerah di Sultra berdatangan untuk menuntut pihak Amanah Finance, untuk segera memberikan BPKB mobil mereka, karena masa kreditnya telah berakhir.
Namun puluhan nasabah hanya bisa gigit jari karena pihak Amanah Finance hanya memberikan janji semata dihadapan mereka tanpa ada penyelesaian yang jelas.
Bahtiar (29) warga Andonuhu salah satu nasabah yang di temui di kantor Amanah finance menyampaikan dirinya kesal dan sakit hati dengan Amanah Finance, karena sudah tujuh bulan lunas pembayaran angsurannya, namun sampai hari ini belum juga diberikan BPKBnya. “Saya setiap minggu datang di sini, (Amanah Finance-, red) dan tidak pernah memberikan kepastian kepada Kami, hanya dijanji-janji terus,” katanya. Selasa, (29/11).
Jika masih kata Dia, terlambat membayar angsuran mobilnya, maka karyawan atau Depkolektor Amanah kalau terlambat membayar, karena tiap hari didatangi sama Depkolektor, tetapi begitu selesai pembayaran dan mau ambil BPKB mobil, mereka (Karyawan,-red) mengatakan BPKB tersebut lagi di Makassar. Masa kita membayar di Kendari namun BPKB mobil di Makassar,” ucap Bahtiar.
Di tempat yang sama Bian (28) warga Asera, Konawe Utara (Konut), mengatakan sangat kecewa dengan pelayanan Amanah Finance, karena sampai hari ini belum dikasikan surat BKPB mobilnya sementara sudah 4 (empat) bulan selesai angsuran pembayarannya. “Saya mau perpanjang STNK mobilku, karena sudah mati, hanya kita belum dikasih kita punya BPKB, sementara sudah lima bulan lunas pembayarannya,” kesalnya.
Untuk diketahui Kantor Amanah Finance, ditutup atau disegel sama warga yang hadir, sehingga karyawan tidak bisa menjalankan aktivitasnya. (P2/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top