Terjatuh Ketika Beraksi, Jambret Bonyok Dibogem Massa – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Terjatuh Ketika Beraksi, Jambret Bonyok Dibogem Massa

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Kerap memakan korban dan terkadang harus dibayar dengan nyawa saat kawanan jambret beraksi, membuat warga menjadi brutal saat Nanda Nugraha (23) warga jalan Melur Gang Mesjid Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi tertangkap masa, Jumat (25/11/2016) malam. Beruntung anggota opsnal yang tengah melakukan patroli berhasil mengamankannya dengan cepat, hingga akhirnya pelaku jauh dari amukan masa.

Kapolsek Sukajadi Kompol Hermawi ketika dikonfirmasi, Ahad (28/11/2016) siang mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap dengan dibantu warga lantaran terjatuh saat menjalankan aksinya di jalan Gelatik Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi.

” Saat itu korban bernama Lusi Febriani (33) warga jalan Cempaka Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan melintas, tiba-tiba pelaku dari arah belakang langsung menyambar tas milik korban,” jelasnya.

Korban yang terkejut sempat melakukan perlawanan saat pelaku menyambar tas miliknya. Aksi tarik menarik antara pelaku dan korban terjadi, karena tali tas korban putus membuat dirinya terjatuh bersama pelaku. Warga yang melihat keributan langsung mengejar pelaku, dan pelaku berhasil diringkus berkat dibantu warga sekitar.

” Kita berhasil mengamankan barang bukti berupa tas dan speda motor pelaku, saat ini kita masih melakukan pengembangan. Atas perbuatannya pelaku kita jerat dengan pasal 365 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun,” tutup Kapolsek. (riaupos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top