Dua Ayah Kandung di Konsel Tega Perkosa Anak Sendiri – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

Dua Ayah Kandung di Konsel Tega Perkosa Anak Sendiri

Kasubag Humas Polres Konsel, AKP Yusuf Tawang.

KOLAKAPOS, Andoolo–Entah setan apa yang merasuki otak dua orang warga Konsel, hingga tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Kasus pertama dilakukan oleh Derman (41), warga desa Wonua Sangia, kecamatan Landono, Konse, dengan cara memaksa dan mengancam anaknya sendiri RS (9), untuk melayani nafsu bejatnya.

“Ayahnya (Derman, red) menyetubuhi korban (RS, red) di rumah sendiri, secara berkali kali dan pelaku mengancam korban akan dipukul apabila korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain,” jelas Kapolres Konsel melalui Kasubag Humas Polres Konsel AKP Yusuf Tawang.
Kejadian ini lanjut dia, dilaporkan pada 26 Nopember 2016 oleh Ridal Arafa (20). Akibat perbuatan bejat pelaku, korban mengalami trauma berat dan saat ini sementara dirawat intensif oleh keluarganya.
“Dari laporan tersebut polisi melakukan tindakan menerima laporan, mendatangi TKP, amankan pelaku,” terangnya.
Kasus yang sama juga terjadi pada Agustus hingga Oktober 2016 di desa Molinese, kecamatan Lainea, kabupaten Konsel, dimana korbannya juga anak kandung sendiri MN kelahiran 01 April 1992.
MN tercatat sebagai salah satu siswi SMP, namun sudah tidak sekolah karena hamil sementara pelakunya adalah bapak kandungnya sendiri, yakni Kasim (45), yang berpropesi sebagai petani, di desa Molinese, kecamatan Lainea.
Jusuf Tawang menjelaskan, kronologis kejadian pada Agustus 2016, pelaku mulai menyetubuhi korban dengan cara memaksa dan mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang.
“Sejak bulan Agustus hingga Oktober 2016 pelaku telah menyetubui korban sebanyak 6 kali, hingga korban saat ini hamil 3 bulan,” ungkapnya.
Kejadian tersebut baru dilaporkan oleh korban pada 22 Nopember 2016, dengan laporan polisi nomor : LP/77/XI/2016/SPK Res Konsel dan pelaku ditangkap pada tanggal 26 Nopember 2016 jam 02.35 wita. (k5)

Click to comment

The Latest

To Top