BPK RI Temu Alumni HMI Kolaka – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

BPK RI Temu Alumni HMI Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Ketua BPK RI Harry Azhar Azis menggelar pertemuan dengan alumni HMI Kolaka kemarin (28/11). Harry mengatakan, HMI merupakan organisasi besar yang harus dijaga. “Saya mengingatkan kepada alumni maupun generasi penerus HMI yang ada di Kolaka untuk selalau menjunjung cita-cita luhur HMI yaitu organisasi yang berasaskan islam,” terangnya.

Hary juga menambahkan gerakan frontal yang yang biasa di lakukan oleh anak anak HMI tidak lain hanyalah sikap tegas. “Boleh kita melakukan aksi, namuan lihat juga pada dampaknya. Kalau aksi ini menyangkut orang banyak jangan mundur, saya juga pernah di penjara karena aksi demo, dan saya menjalani ya selama empat bulan. Itu komitmen kami dalam mengawal kebenaran, “ujarnya

Sementara itu bupati Kolaka yang juga ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Ahmad Safei mengatakan HMI merupakan organisasi besar yang sudah banyak menciptakan generasi besar yang paling bisa banggakan. Salah satunya adalah orang nomor dua Republik Indonesia H. Muh. Yusuf Kalla adalaa alumni HMI.

“HMI bisa menciptakan alumni yang luar biasa, jadi jangan pernah malu atau sungkan dengan sesama alumni HMI, saya juga bangga jadi anggota HMI, kita di HMI melakukan pendidikan yang disiplin, “katanya

Lanjut ia mengatakan untuk di Kolaka sulawesi Tenggara banyak anggota Kahmi, bahkan beberapa anggota menduduki jabatan penting. ” Saya kira Kita semua bangga menjadi anggota HMI, yang selalau ikut menjaga tatanan negara ini, “tambahnya Safei (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top