200 Jamaah Umrah Al Jasiyah Manasik – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

200 Jamaah Umrah Al Jasiyah Manasik

Net/Ilustrasi

Awal Tahun 2017 Manasik di Palopo

KOLAKAPOS, Makassar–PT Jasiyah Travel Service kembali menggelar manasik bagi jamaah umrah yang akan berangkat di bulan Desember ini. Manasik berlangsung di Hotel Remcy Panakukang Makassar, Minggu 27 November 2016, PT. Pemberangkatan perdana direncanakan tanggal 3 Desember 2016 sebanyak 115 orang, kloter kedua 10 Desember 2016 sebanyak 40 orang, dan kloter ketiga tanggal 17 Desember 2016 sebanyak 49 orang.

Jamaah yang berangkat awal ini berasal dari Kota Makassar, Takalar, dan Pinrang. Masasik selanjutnya diagendakan awal Januari 2017 di Kota Palopo. Karena, hingga kini sudah terdaftar 40 orang berasal dari Kota Palopo, Padang Sappa, dan Masamba. Rombongan jamah dari Kota Palopo ini akan berangkat 21 Januari 2017.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan manasik perdana musim umrah 1438 hijriah ini dengan 200 jamaah umrah dimana manasik dipimpin langsung oleh ketua MUI Sulsel AGH. Sanusi Baco,LC. Dan khusus untuk agenda selanjutnya sudah kita rencanakan di kota Palopo awal tahun mendatang,” jelas Nurhayat, putra asli Palopo selaku pimpinan Al Jasiyah.

BACA JUGA: Berantas Pungli, DPPKAD Bentuk Tim Khusus
Hayat juga menambahkan agenda manasik nanti juga akan diadakan harga promo umrah 2017 dengan paket murah di kisaran Rp20 juta saja langsung berangkat dengan keunggulan jamaah akan terbang langsung dari Makassar ke Madinah dengan pesawat Saudia Airlines.

“Ini persembahan istimewa untuk kota kelahiran saya, promo umrah hemat 12 hari dengan harga cuma Rp20 jutaan fasilitas hotel bintang 3 dan 5, daftar langsung berangkat, cukup bayar booking seat, nanti diliunasi ketka ingin berangkat. Dp tidak hangus jika batal betangkat atau reschedule,” pungkasnya.

Al Jasiyah adalah travel resmi yang terdaftar di kementrian agama yang berkantor pusat di Makassar. Dari 3 tahun beroperasi sudah memberangkatkan lebih dari 1000 jamaah umrah. Juga telah memberangkatkan jamaah haji khusus.(palopo pos/fajar)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top