Terlibat Perkelahian, Dua Pemuda Tewas – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Terlibat Perkelahian, Dua Pemuda Tewas

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Bekasi–Dua pria terlibat perkelahian di Jalan Raya Pasar Kecapi, RT 006 RW 03 Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing mengatakan, perkelahian kedua pria itu berawal ketika keduanya sama-sama mengkonsumsi minum keras di lokasi tersebut.

Imbas dari perkelahian itu keduanya tewas pada Sabtu (26/11) malam.

“Perkelahian itu diketahui saksi bernama Muhsinin, dia melihat korban atas nama Iyan mengeluarkan sebilah pisau dan berkelahi dengan korban Bujang Sonny, kemudian saksi Muhsinin berteriak membangunkan saksi kedua Surma Wijaya yang tengah tertidur, tak lama, perkelahian keduanya berhenti,” katanya kepada GoBekasi.co.id, Minggu (27/11).

Identitas kedua pria itu yakni Iyan dan Bujang Sonny, keduanya tewas setelah saling berkelahi menggunakan senjata tajam.

Sonny yang tercatat warga Kelurahan Plaju, Kota Palembang itu tewas kondisi berlumuran darah dengan luka tusuk di bagian dada kirinya akibat terkena sabetan pisau.

Kemudian untuk proses penyelidikan kedua korban dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta guna Visum Et Repertum.(van/gob/chi/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top