Transaksi Narkoba, Empat Warga Dibekuk Polisi – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Transaksi Narkoba, Empat Warga Dibekuk Polisi

Barang Bukti Ketika Berhasil Diamankan Oleh Pihak Kepolisian, Rabu (23/11/2016) Malam (DEFRY MASRI/RIAUPOS.CO)

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Lama tidak pernah terdengar kawasan padat penduduk yang terletak di tengah kota ini tersentuh akan narkoba, empat orang pria masing-masing berinisial Si (34), Ha (37), Rs (24) dan Ap (24) berhasil diringkus tengah bertransaksi didalam satu rumah jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (23/11/2016) malam. Dari tangan mereka, petugas mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu bernilai ratusan ribu beserta barang-barang lainnya.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Willy Andrian SIK diakuinya berawal dari informasi masyarakat. Sekitar pukul 21.30 WIB bersama anggota opsnal, dirinya langsung mengepung dan mengintai rumah yang diduga kerap melakukan transaksi sabu.

” Setelah kita lakukan penyelidikan dan ternyata informasi tersebut benar, kita langsung melakukan penangkapan. Para pelaku sempat ingin membuang barang bukti, tetapi kita lebih dahulu mendekat,” jelas Kapolsek ketika dijumpai diruang kerjanya.

Lanjutnya, para pelaku yang tidak dapat bergerak lagi langsung dilakukan penggeledahan. Akhirnya, dari kantong Si anggota berpakaian preman ini berhasil mengamankan barang bukti dua paket sabu-sabu. Sedangkan Ha yang sehari-hari bekerja sebagai supir travel juga diamankan satu paket sabu-sabu. Tanpa ampun, empat pria tersebut tanpa alasan langsung menjalani pemeriksaan.

” Kita mengamankan barang bukti beberapa alat hisap dan handpone, selain itu kita juga mengamankan uang tunai yang diduga hasil dari penjualan. Kepada pelaku kita jerat dengan pasal 112 dan pasal 114 Undang-Undang Narkotika ancaman kurungan diatas lima tahun,” tutup Kapolsek. (riaupos)

Click to comment

The Latest

To Top