Supriadi Rustad PLT Rektor UHO – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Supriadi Rustad PLT Rektor UHO

Foto Hilaludin. Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Dengan berakhirnya masa jabatan Usman Rianse, Rabu (23/11) , sehingga pihak Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristedikti) mengeluarkan keputusan atau menunjuk Supriadi Rustad sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) hingga ada kepemimpinan yang baru.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek), Hilaludin saat ditemui di ruangannya, Jumat (25/11/) pagi.
Menurutnya, keputusan yang dikeluarkan oleh Kemenristekdikti itu, menunujuk Supriadi Rustad sebagai PLT Rektor , hingga ada Rektor baru yang memimpin UHO ke depannya. Dan keputusan ini merupakan keputusan alternatif dalam mencari kepemimpinan baru di UHO. “Surat dari Kemenristekdikti yang menetapkan itu datang tanggal (23/11/16). Kalau seandainya pihak Kemenristekdikti menunjuk Wakil Rektor (WR) sebagai PLT jangan sampai muncul lagi laporan, kalau Pilrek itu bermasalah,” jelasnya.
Maka dari itu, dengan adanya PLT ini diharapkan penyelenggaraan Pilrek kedepannya bisa berjalan dengan baik. “Kita berdoa saja dengan adanya PLT ini, tidak ada lagi masalah yang muncul,” singkatnya. (P2/b/hen)


dikirim dari Smartphone OPPO saya

Click to comment

The Latest

To Top