Tak Rampung, Balai Ainun Kembali Dikerja – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

Tak Rampung, Balai Ainun Kembali Dikerja

KOLAKAPOS, Parepare–Tahap pertama dan dua pembangunan Gedung Balai Ainun yang tak rampung, kembali dikerja. Kali ini, perampungan pembangunan gedung tersebut dianggarkan sebesar Rp417 juta lebih, karena sebelumnya, tahap pertama pembangunan Gedung Balai Ainun sebesar Rp2,5 miliar. Kemudian dianggarkan lagi pembangunan tahap II dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp2,1 miliar.

Perampungan pembangunan Gedung Balai Ainun tersebut disampaikan Ketua Pokja Unit Layanan Pengadaan (UL) Kota Parepare Muh Idris yang digubungi di ruang kerjanya, kemarin. Dia mengatakan, paket pekerjaan gedung tersebut dengan anggaran Rp417 juta sementara naik tayang atau dilelang. Selain paket proyek Balai Ainun milik kegiatan Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan ini, pihaknya juga akan melakukan tender sarana dan prasarana TPKBD dengan nilai pagu anggaran Rp380 juta, pengadaan Genre Kit dengan nilai Rp746 juta.

Kepala ULP Kota Parepare Husain Halik yang dihubungi terpisah membernarkan, jika pihaknya akan melelang sejumlah kegiatan milik Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan. Diantaranya lanjutan pembangunan Gedung Balai Ainun dan pengadaan sarana prasarana TPKBD dan pengadaan Genre Kit dengan anggaran sekitar Rp1,5 miliar. “Tiga paket proyek milik Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan yang akan ditender mencapai Rp1,5 miliar lebih”, tandas Husain. (parepos/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top