Syakhruddin Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Metro Kolaka

Syakhruddin Resmi Jadi Wakil Ketua DPRD

H. Unding saat dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kolaka.FOTO:Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Akhirnya, H. Syakhruddin legislator PPP resmi menjadi Wakil Ketua DPRD menggantikan rekan separtainya mendiang almarhum Suaib Kasra setelah dilantik pada Kamis (24/11)2016 di Aula Paripurna Gedung DPRD Kolaka kemarin. Pengucapan sumpah jabatannya menduduki unsur pimpinan tersebut Dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kolaka R. Hendy dan disaksikan oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei berserta 29 anggota DPR lainnya serta para undangan yang hadir.

Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir berharap agar wakil ketua DPRD yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dan tanggung jawab demgan sebaik baiknya. “Semoga beliau yang dilantik dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan mengawal aspirasi rakyat,” papar Parmin.
Begitu juga Gubernur Nuralam dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei berharap Wakil Ketua yang baru dilantik bisa menjadi mitra eksekutif dalam rangka mewujudkan pembangunan di segala bidang. “Semoga dengan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dapat menjadi mitra eksekutif bersama sama mewujudkan pembangunan di segala bidang dan mewujudkan kesejahteraan rakyat, ” papar Bupati.
Sementara itu, H. Unding yang dikonfirmasi usai acara pelantikannya, mengungkapkan dirinya akan menjalankannya amanah dan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya. Selain itu dirinya berjanji akan membesarkan partainya dan mengawal aspirasi konstituennya. Terkait kisruh kepengurusan pusat di partainya terlebih kemenangan Kubu Djan Faridz dalam PTUN atas kubu Romahurmuziy, H. Unding menyatakan kubu manapun yang diakui oleh pemerintah sesuai aturannya maka disitulah dirinya berada. (Cr4/b)

Click to comment

The Latest

To Top