Saya Akan Meneruskan Kebijakan Kapolres Terdahulu – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

Saya Akan Meneruskan Kebijakan Kapolres Terdahulu

Penyambutan Kapolres Bombana diwarnai tarian Momaani ciri khas kebudayaan Moronene.FOTO:Haliqfat/Kolaka Pos

Kapolres Bombana

KOLAKAPOS, Rumbia–Kursi kepemimpinan di Polres Bombana kembali berganti. Setelah sebelumnya dijabat AKBP Hery Susanto, kini jabatan tertinggi di lingkup Polres Bombana diserahkan ke AKBP Bestari Hamonangan Harahap.
Mantan Kapolres Bombana AKBP Hery Susanto, dalam sambutannya pada acara pisah sambut yang digelar di Mapolres Bombana, kemarin (24/11), menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran anggota Polres Bombana, yang selalu kompak menjalankan tugas terlebih dalam penyelesaian kasus secara profesional dan transparan.
“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua personel Polres, jika dalam pelaksanaan tugas ada yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan, karena semua itu tidak terlepas dari kekurangan sehingga terjadi kekeliruan,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolres Bombana AKBP Bestari Hamonangan Harahap mengatakan, apa yang telah menjadi kebijakan Kapolres sebelumnya, akan senantiasa diteruskan dan tentunya untuk mendapat hasil yang baik, dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab diperlukan dukungan yang kuat dari semua pihak, hal ini agar tercipta keamanan yang kondusif di wilayah Bombana.
“Saya selaku Kapolres (Bombana, red) baru, akan meneruskan kebijakan yang baik dari Kapolres terdahulu dan akan terus menjalin kerjasama kepada semua pihak,” ungkap Alumni Akpol tahun 1999 ini.
Untuk diketahui, acara pisah sambut yang digelar di Mapolres Bombana itu diawali dengan penyambutan tarian Momaani ciri khas kebudayaan Moronene. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran personel Polres Bombana dan beberapa purnawirawan Polri dan Bhayangkari. (k6)

Click to comment

The Latest

To Top