50 Mahasiswa Unilaki KKN di Koltim – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Timur

50 Mahasiswa Unilaki KKN di Koltim

Net/Universitas Lakidende

KOLAKAPOS, Tirawuta–Pemerintah kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terus menjalani kerjasama dengan beberapa universitas yang ada di sulawesi tenggara. Salah satunya Universitas Lakidende (Unilaki) Unaaha yang ada di Kabupaten Konawe. Pasalnya, tahun ini Kabupaten Kolaka Timur menerima sebanyak 50 mahasiswa untuk menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN). Dari jumlah tersebut, mereka berasal dari lima fakultas yang ada di Universitas tersebut hingga beberapa hari kedepan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim atas kegiatan ini, kemarin bertempat di Aula Kantor Bupati Koltim, dilangsungkan kegiatan penerimaan mahasiswa KKN tersebut. Peserta KKN ini merupakan angkatan IV. Pihak Pemkab Koltim diwakili Asisten III Samsul Bahri Madjid. Sedang, dari Unilaki diwakili pembantu rektor I Ansyarullah.
Asisten III Pemkab Koltim, Samsul Bahri mengapresiasi dengan baik kegiatan KKN dari Unilaki ini. “Kami yakin, peserta KKN ini, adalah generasi penerus bangsa yang cerdas dan berwawasan luas, apalagi setelah Unilaki ini di pimpin bapak Prof Masihu Kamaluddin,” tutur Asisten III.

Untuk itu ia berharap kepada peserta KKN bahwa, ilmu yang telah didapatkan dibangku kuliah, agar bisa diaplikasikan dengan baik dimasyarakat. Bisa bekerjasama dengan masyarakat setempat, guna mendukung program atau visi misi Pemkab Koltim, yakni mewujudkan Koltim sebagai daerah agrobisnis yang unggul dan berdaya saing.

“Jadi, sisa kalian saja para peserta KKN ini. Apakah mampu untuk mengaplikasikan dengan baik ilmu yang sudah didapatkan selama ini,” tantang Samsul Bahri.

Sementara itu, Dr Ansyarullah MSc, mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemkab Koltim terhadap peserta KKN ini. Seluruh peserta KKN ini, ditempatkan di seluruh wilayah se-Kecamatan Tirawuta.(ing)

Click to comment

The Latest

To Top