Tergiur Kemolekan Istri Tetangga, Pardi Nekat Memperkosa – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Tergiur Kemolekan Istri Tetangga, Pardi Nekat Memperkosa

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Belawan–Jajaran Polsek Medan Labuhan menangkap seorang buruh bangunan bernama Pardi (37). Dia ditangkap atas tuduhan pencurian ponsel dan percobaan perkosaan terhadap Dewi, (31) istri seorang pengacara yang sedang hamil 5 bulan. Kejadian itu terjadi di Perumahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumut.

Peristiwa yang dialami korban itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Dewi, istri kedua seorang pengacara, ketika itu sedang tertidur di dalam kamar bersama dua anaknya.

Sementara pelaku dengan mengendap-ngedap, masuk ke rumah melalui jendela kamar mandi. Begitu menuju kamar, pria yang tidak lain adalah tetangga korban, tergiur melihat tubuh Dewi.

Ia pun membekap mulut Dewi sembari berusaha melucuti pakaiannya.

Terkejut atas aksi tersebut, ibu dua anak ini menarik tangan pelaku dan spontan berteriak minta tolong.

“Aku terkejut, karena pelaku pakai topeng dan mulutku dibekap,” ucap Dewi saat buat pengaduan di Polsek Medan Labuhan seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sadar korbannya berteriak, pelaku bingung dan langsung melarikan diri sambil membawa handpone milik korban.

Warga yang berdatangan sempat mencari, Pardi tapi tidak ditemukan.

“Sebetulnya aku tak tahu kalau pelakunya si Pardi. Cuma dia jual HP milikku sama teman, dari situlah terungkap semuanya,” kata Dewi.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Yasir Ahmadi mengatakan, pelaku dibekuk berdasarkan petunjuk dari teman korban memberikan informasi adanya seorang pria menjual satu unit handpone.

“Dari info tersebut kita melacak keberadaan pelaku, dan meringkusnya di rumah. Jadi pelaku adalah tetangga korban sendiri,” jelasnya.

Saat ini, sebut Yasir, terduga pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik kepolisian. Dari pengakuannya, tindak kejahatan itu dilakukan dia seorang diri.

“Dia sudah mengakui perbuatannya. Pasal yang dikenakan adalah pencurian dan percobaan perkosaan,” tandas Yasir. (rul/adz/ray/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top