Bongkar Kantor SPBU, Garong Jarah Brangkas Berisi Rp 28 juta – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Bongkar Kantor SPBU, Garong Jarah Brangkas Berisi Rp 28 juta

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Insting pelaku kriminal dalam mendapatkan keuntungan memang tidak dapat dibantahkan, malah kantor Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Sukakarya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Senin (21/11) pagi. Kantor yang sudah mendapatkan pengawalan atau petugas keamanan dengan mudah dibobol oleh pelaku.

Informasi yang diperoleh dari Kepolisian, ketika itu Syafni Efendi (31) sebagai pengawas lapangan seperti biasa setiap pagi memeriksa keadaan kantor dan sekelilingnya. Ketika memasuki ruangan, dirinya melihat salah satu jendela terbuka.

“Pelapor merasa curiga karena melihat jendela dalam keadaan terbuka dan kunci nya rusak, lalu pelapor pun lansung mengecek tempat penyimpanan uang, dan ternyata uang sebesar Rp 28 juta telah hilang,” ujar Kapolsek Tampan AKP Rezi Darhmawan yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa, Selasa (22/11) pagi

Tidak sampai disitu, pelapor kemabali mengecek keruangan lain dan melihat Reciver CCTV seharga Rp 2 juta juga sudah tidak ada, pelapor yang panik pun lansung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek.

“Kita sudah menerima laporan korban, dan kita juga melakukan olah TKP. Selai itu, kita juga sudah memeriksa keterangan dari saksi dan mengumpul barang bukti yang ada ditempat kejadian,” terangnya. (riaupos)

Click to comment

The Latest

To Top