Dua Puluh Ribu Simpatisan Antar ADP – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Dua Puluh Ribu Simpatisan Antar ADP

ADP saat melakukan deklarasi dilapakan MTQ kota Kendari.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

Daftar Pilwali di KPU

KOLAKAPOS, Kendari–Adriatma Dwi Putra (ADP) bersama dengan Sulkarnain resmi maju di Pilwali Kota Kendari. Kemarin (21/9) sekitar dua puluh ribu simpantisan mengantar ADP-Sulkarnain untuk melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota kendari.

ADP mengatakan, ini pertama kalinya bersama Sulkarnain mengutarakan niatnya kepada warga untuk maju sebagai salah satu kandidat dalam Pilwali Kendari. “Alhamdulillah setelah berhasil mengumpulkan partai pendukung, kami akan maju sebagai calon walikota Kendari,” terangnya.

Ia mengungkapkan, dirinya bersama Sulkarnain memiliki niat yang tulus untuk memberikan warisan pembangunan dan kesejahteraan warga kota Kendari. “Kami ingin menjadikan kota Kendari ini sebagai kota yang paling layak untuk dihuni se Indonesia Timur,” paparnya.

Olehnya dirinya mengharapkan doa restu dan dukungan dari warga kota Kendari. “Ini adalah pemilihan walikota bukan pemilihan kepala suku atau ketua adat, jadi saya harapkan semua kepada warga rangkul semua suku, yang tua, muda untuk secara bersama-sama kita memenangkan ADP dan Sul,” sebutnya.

Setelah melakukan deklarasi ADP dan Sul yang telah mengantongi tiga partai pengusung yakni PAN, PKS dan PKB serta dua partai pendukung PKB dan PKPI diringi masing-masing ketua partai dan seluruh masyarakat menuju Kantor KPU untuk mendaftarkan diri.
Ia merasa bersyukur telah melakukan pendaftaran dan berterima kasih terhadap masyarakat yang telah menghadiri deklarasi dan menemaninya menuju ke kantor KPU. “Alhamdulillah hari ini (kemarin, red) kami bisa mengikuti proses pendaftaran di kantor KPU. Bahkan animo warga sangat luar biasa saat deklarasi dan kami diarak menuju kantor KPUD itu mencapai dua puluh ribu orang,” tandasnya. (k1/b)

Click to comment

The Latest

To Top