Rayakan HUT ke 5, NasDem Sultra Helat Jalan Sehat – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Timur

Rayakan HUT ke 5, NasDem Sultra Helat Jalan Sehat

Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah saat menyerahkan hadiah undian motor.FOTO:La Inga/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta–Peringatan Hari Ulang Tahun ke 5, yang digelar Partai NasDem di pelataran MTQ Kendari, Minggu (20/11) berlangsung meriah. Pasalnya, sekitar 10 ribu peserta jalan sehat ikut memeriahkan HUT NasDem ke-5 yang dirangkaikan dengan penarikan undian doorprize, yang digelar dipelataran MTQ Kendari, Minggu (20/11).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sultra, Tony Herbiansyah mengungkapkan sebagai partai yang diperhitungkan di Sultra partai besutan Surya paloh ini yakin bakal memenangkan kontes pemilihan kepala daerah yang akan digelar dalam beberapa bulan lagi.

“Sebagai Partai yang diperhitungkan, NasDem bakal membawa perubahan untuk pembangunan daerah di seluruh pelosok Sultra,” terang Tony dalam sambutannya, Minggu (20/11).

Tony Herbiansyah yang juga merupakan bupati Koltim ini menuturkan Nasdem Sultra lahir dengan mementingkan kepentingan negara dengan melahirkan berbagai restorasi yang nyata untuk kemajuan daerah. “Kita targetkan kemenangan untuk pilkada yang akan digelar dibeberapa kabupaten,” katanya.

Sementara itu, Korwil Sultra partai Nasdem, Malkan Amin mengatakan dalam rangkaian HUT Sultra ini seluruh kabupaten yang ada disultra ikut andil dalam menyambut HUT NasDem ke-5. Semua kader NasDem harus tetap solid dan optimis untuk kemenangan.”Sebagai upaya konsisten Nasdem Sultra bertekad bakal memenangkan pelaksanaan Pilkada Pilgub dan Pilpres,” cetus Malkan.

Dalam momentum akbar tersebut dihadiri oleh seluruh kader NasDem yang ada di Sultra termasuk calon walikota Kendari Abdul Razak-Surahman dan anggota DPRD Sultra Yati Lukman Abunawas.

Kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sembako bagi keluarga miskin yang ada di kota Kendari, pelaksanaan donor darah dan penyerahan hadiah utama motor yang diraih oleh Tuti Maulia Pirman dari kecamatan Lambandia Kolaka Timur.(cr2)

Click to comment

The Latest

To Top