Polisi Sita Senpi Milik Tiga Pengedar Sabu-sabu – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Polisi Sita Senpi Milik Tiga Pengedar Sabu-sabu

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jambi–Jajaran Resnarkoba Polresta Jambi menangkap tiga pria di Jalan Dr Tazar, Buluran Kenali, Jambi, karena kedapatan membawa sabu, akhir pekan kemarin. Tak hanya itu, polisi juga menyita sepucuk senjata api (senpi) rakitan jenis revolver.

Ketiga pelaku adalah Raden Bustomi (39) warga RT 06 Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, dan Sudarmay (36) warga Jalan Surya Darma RT01, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, dan Sugeng (40) Jalan Medan RT 03 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Penangkapan ini dilakukan setelah polisi mendapat info dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkotika.

Setelah menuju lokasi, di sana polisi mengamankan Raden Bustomi, Sudarmay, dan Sugeng.

Dari keduanya, ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu, dari dalam kotak rokok Sugeng.

“Waktu anggota kita ke TKP, mereka bertiga sedang duduk-duduk. Setelah diperiksa dapat sabu satu paket kecil dari Sugeng, sementara senpi didapat dari Raden di dalam jaket,” ujar Kapolresta jambi Kombes Pol Bernard Sibarani, seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Kepada polisi, Raden mengaku mendapatkan senpi beserta empat butir peluru kaliber 9 mm dari Sudarmay. Motifnya sendiri belum diketahui untuk apa senpi itu.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut untuk apa. tersangka dan barang bukti saat ini sudah dibawa dan ditahan di Polresta Jambi,” katanya. (zen/rib/ray/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top