700 Pegawai PDAM Tes Urine – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

700 Pegawai PDAM Tes Urine

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Makassar–Penyebaran penderita HIV/AIDS dan penyalahgunaan narkoba terus menghantui. Dari kondisi itu, Badan Narkotika Kota (BNK) Makassar memaksimalkan melakukan tes urine ke seluruh masyarakat maupun pegawai pemerintahan. BNK melakukan tes urine kepada 700 pegawai Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar dari total 930 pegawai PDAM.
Sementara yang belum mengikuti tes urine akan dilakukan tes urine susulan dalam waktu dekat. Kepala Seksi Penegakan Hukum Badan Narkotika Kota (BNK) Kota Makassar, Meidy Yanto saat memantau pelaksanaan tes urine mengatakan, pihaknya telah melakukan tes urine ke sejumlah pegawai Pemerintah Kota Makassar sebanyak 2.000 orang termasuk Lurah. ” Jumlah pegawai pemerintah yang telah diperiksa kurang lebih hampir mencapai 2.000,” jelasnya.
Pihaknya juga, tambah Meidy, telah melakukan pemeriksaan terhadap 20 sekolah dengan jumlah siswa juga sekitar 2.000 lebih. “Siswa juga tak luput dari pemeriksaan. Untuk menjauhkan generasi bangsa dari barang haram tersebut,” tambahnya.
Sementara itu, Direktur PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo mengatakan, pemeriksaan atau tes urine tersebut dilakukan untuk menetahui dan memastikan pegawai PDAM tidak menggunakan narkoba. “Jadi kita lakukan untuk memastikan pegawai kita aman terhadap narkotika dan zat adiktif lainnya,” kata Haris.(bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top