Rampok Bersenpi Sikat Bank BRI Siang Bolong – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Rampok Bersenpi Sikat Bank BRI Siang Bolong

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Siang bolong empat kawanan rampok dengan menggunakan senjata api berhasil menggasak Bank BRI di jalan Fajar Kelurahan Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (17/11/2016) siang. Pelaku yang diduga menggunakan senjat api berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp 97 juta.

Kejadian perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, empat orang pria dengan menggunakan senjata api dan memakai helm serta dua speda motor masuk kedalam kantor cabang. Tiga diantara empat pelaku masuk sambil menodongkan senjata sembari menanyakan dimana brangkas penyimpanan uang.

” Pada saat kejadian, dua orang karyawan yaitu Fitri Monika (25) dan Yuli Rahmi (35) tengah bekerja. Melihat pelaku menodongkan senjat api, keduanya terpaksa menunjukkan dimana penyimpanan uang,” jelas Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK saat dijumpai dilokasi kejadian.

Kejadian yang berlangsung cepat tersebut berhasil dimanfaatkan pelaku dengan membawa kabur uang tunai Rp 97 juta. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, meski aksi nekat kawanan perampok bersenjata api ini terjadi siang bolong, tetap tidak membuat identitas kawanan rampok tersebut tercium.

” Kita telah melakukan penyelidikan, dan beberapa orang saksi juga telah kita minta keterangannya. Saat ini jajaran Satreskrim tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku, untuk bukti kita juga telah amankan,” tandasnya. (riuapos)

Click to comment

The Latest

To Top