Dua Maling Diringkus Pemilik Rumah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Dua Maling Diringkus Pemilik Rumah

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Dua orang maling yang diketahui berinisial Rs dan Pk terpaksa harus mendekam dibali sel tahanan Polsek Rumbai. Keduanya berhasil ditangkap oleh Sumarno (45) yang tidak lain merupakan pemilik rumah dimana pelaku menjalankan aksinya.

Kapolsek Rumbai AKP Henni Iriawati ketika dikonfirmasi menjelaskan, bahwa awalnya korban yang merupakan warga jalan Toman Kelurahan Muara Fajar Kecamatan Rumbai sekitar pukul 09.00 WIB berada di kebunnya. Karna rumah tidak jauh dari kebunnya, korban yang kehausan langsung pulang.

” Saat ingin kembali kerumah, tiba-tiba korban melihat dua orang pria keluar dari rumahnya. Pelaku yang kabur lewat pintu belakang langsung dikejar korban, dan dibantu warga akhirnya pelaku berhasil ditangkap,” jelas Kapolsek.

Pelaku yang sempat mencoba mengelak tidak dapat berkutik saat warga mendapatkan barang-barang milik korban didalam tas nya. Warga yang geram sempat memberikan bogem mentah, setelah itu barulah pelaku diserahkan kepada pihak Kepolisian.

” Dari tangannya, kita mengamankan barang bukti satu unit Tv dan barang-barang beharga lainnya. Saat ini kita masih melakukan pengemban, kepada pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun,” tandasnya. (riaupos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top