Rombongan Paslon Wakil Bupati Annur Dihadang Pria Tak Dikenal – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Utara

Rombongan Paslon Wakil Bupati Annur Dihadang Pria Tak Dikenal

KOLAKAPOS, Lasusua–Rombongan salah satu Pasangan Calon (Paslon) Calon Wakil Bupati H.Abbas dari pasangan Annur Rabu (16/10) dihadang oleh tujuh orang tak dikenal usai berjumpa dengan calon pemilihnya.

Salah Seorang Tim Sukses Pasangan Annur, Sarwan mengatakan, peristiwa itu bermula saat mengendarai mobil bersama pasangan calon bupati melintasi Desa Tanggeawo Kecamatan Tiwu Rabu dini hari. Dalam perjalanan, mendadak ia melihat jejeran buah kelapa yang disimpan di jalan. ”Di jalan itu ada buah kelapa yang dijejer di jalan, otomatis mobil singgah,” katanya.
Lebih lanjut dia menuturkan, usai mobil berhenti tujuh pria dan salah satu diantaranya ada yang membawa senjata tajam menghampirinya. Namun pada saat mendatangi kendaraannya, salah seorang pria tersebut berdalih bahwa kedatangannya adalah untuk membantu memindahkan buah kelapa yang ada di jalan. .”Pria itu berkata bahwa dia hanya datang ingin memindahkan buah kelapa, karena yang pasang itu anak dari desa lain, setelah itu kami dipersilahkan pergi,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, penghadangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal itu sama sekali tidak ada hubugannya dengan pesta demokrasi yang akan digelar 2017 mendatang, paslanya hal tersebut terjadi mungkin saja ulah kenakalan anak muda saja yang terpengaruh minuman beralkohol. ”Kalau menurut saya, tidak adalah hubugannya dengan Pilkada mungkin saja itu hanya kenalkalan anak muda. Kita berfikir positif saja, mari kita sama-sama menjaga agar Pilkada Kolaka Utara ini berjalan dengan aman dan lancar, mari kita berpolitik dengan santun, tidak saling menyakiti hati dan fisik,” tandasnya. (cr2/b)

Click to comment

The Latest

To Top