Bejat, Cabuli Sahabat Hingga Hamil Tujuh Bulan – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

Bejat, Cabuli Sahabat Hingga Hamil Tujuh Bulan

KOLAKAPOS, Raha–Seorang wanita berusia 18 tahun yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Laende Kecamatan Katobu Kabupaten Muna ini, sebut saja namanya Bunga, terpaksa melaporkan aksi bejat sahabatnya RDP bin N lantaran menyetubuhi dirinya hingga hamil 7 bulan.

Kapolres Muna AKBP Yudith S Hananta melalui Kasubbag Humas Polres Muna AKP Samsuddin mengatakan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada saat terlapor (RDP bin N) mengajak korban (Bunga) untuk pergi ke rumahnya di Buton Utara.
Setelah tiba di rumah RDP bin N (alamat rumah terlapor tidak disebut) lanjut Samsuddin, Bunga dan RDP bin N mulai berbincang dengan Bunga. “Beberapa menit kemudian pelapor/korban minta untuk pulang. Namun terlapor (RDP bin N) menahan pelapor/korban untuk pulang dengan mengajak untuk cerita-cerita di rumah tersebut,” ujarnya.
Lebih lanjut kata Samsuddin, beberapa saat kemudian tiba-tiba RDP bin N mulai melakukan aksi bejatnya dengan menggunakan tangannya untuk meraba anggota tubuh berharga milik Bunga dan berusaha menciumnya. Akan tetapi, saat itu Bunga menolaknya, namun RDP bin N terus memaksakan aksinya. “Terlapor mengajak pelapor (korban) untuk melakukan hubungan badan tetapi korban menolak. Akan tetapi karena terlapor memaksakan dengan kekuatannya maka korban tidak berdaya dan pelaku membuka seluruh pakaian yang di gunakan oleh pelapor (korban), sehingga terlapor dengan leluasa melakukan hubungan badan persetubuhan layaknya suami istri,” jelasnya.
Aksi bejat RDP bin N ini, ungkap Samsuddin terus diulanginya pada Bunga. Hingga akhirnya atas perbuatan bejatnya itu, Bunga mengandung tujuh bulan. Dengan peristiwa yang menimpah dirinya itu, Bunga merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut di kantor polisi untuk di proses sesuai hukum yang berlaku. ” Kasus ini dilaporkan oleh korban sendiri di Polsek Kulisusu. Dengan Nomor LP / 195 / XI / 2016 /SULTRA/ RESMUNA / SEK KULISUSU,” jelasnya.
Senada, Kasat Rekrim Polres Muna Iptu Edwardho mengatakan polisi masih menyelidiki kasus tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan tersebut. “Sudah dalam penyelidikan,” terangnya (m1/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top