Satlantas Bersih-bersih Pungli – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

Satlantas Bersih-bersih Pungli

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Majene–Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majene kini giat-giatnya melakukan gerakan bersih-bersih Pungutan Liar (Pungli). Gerakan Bersih-bersih pungli ini guna menepis anggapan negatif masyarakat selama ini kepada personel Satlantas.

Hal tersebut dikemukakan Kasat Lantas Polres Majene, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdul Kadir, di Mapolres Majene, Senin 14 November kemarin. Menurutnya, gerakan ini sangat perlu dilakukan untuk menepis berbagai anggapan negatif dari berbagai pihak yang dinilai selalu menyudutkan pihaknya.

“Jadi saat ini pihak jajaran Salantas Polres Majene tengah berbenah diri dengan melakukan gerakan Bersih-bersih pungli. Baik di Mapolres sendiri maupun yang ada di beberapa pos-pos polisi yang ada,” terangnya.

Namun, ia menambahkan, dengan dikosongkannya beberapa pos polisi di sepanjang poros Majene-Mamuju sudah banyak warga masyarakat melapor maraknya pencurian dan kejadian Lakalantas.

“Saya banyak mendapat laporan masyarakat terkait dengan ditutupnya sejumlah pos polisi yang ada. Laporan itu, terkait maraknya jambret dan kejadian Lakalantas. Alasannya, sudah tidak ada polisi yang dekat berjaga-jaga di pos polisi tersebut,” kata Abdul Kadir. (parepos/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top