Empat Orang Dibekuk Saat Asyik Pesta Narkoba – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Empat Orang Dibekuk Saat Asyik Pesta Narkoba

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Denpasar–Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar kembali membekuk empat orang pelaku narkoba. Tiga orang di antaranya berinisial SJ, 23, pekerja pedagang aksesoris pengantin di Pasar Badung; LH, 24, bos Laundry; dan IM, 22, sales eksekutif salah satu merek jus dalam kemasan.

Mereka diamankan saat petugas menggeledah tempat yang digunakan untuk pesta narkoba yakni di Jalan Pulau Adi Selatan, Gang Buntu, Pedungan, Denpasar Selatan, Rabu (9/11) pukul 20.00 WITA.

Selain itu petugas pun mengamankan seorang karyawan hotel, KYY, 23, di tempat berbeda. Dari hasil pengembangan barang haram tersebut berasal dari Lapas Kerobokan.

Kapolresta Denpasar, Kombes Hadi Purnomo melalui Kasat Narkoba, Kompol I Gede Ganefo menyatakan pengungkapan yang dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat sehingga sebelumnya polisi dikerahkan untuk melakukan pengembangan lebih dahulu. Polisi mengarah ke salah satu tempat yang menurut masyarakat sekitar mengaku tempat tersebut sering digunakan sekelompok anak muda untuk memakai narkoba.

“Setelah beberapa hari melakukan pengintaian di jalan Pulau Adi Selatan, Gang Buntu, Pedungan, Denpasar Selatan (kamar kos), hasilnya benar. Tak buang waktu lama anggota langsung melakukan penyergapan,” timpal Ganefo.

Petugas kembali melakukan penggeledahan kamar kost IM, dan ditemukan 12 paket sabu di rak tv. Ia mengaku bahwa 12 paket sabu tersebut diakui milik bertiga, yang didapat dari seseorang bernama JA yang berada di LP kerobokan, yang berawal dari IM dan LH membeli satu paket seharga 500.000.(dre/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top