BPKA Satukan Pemahaman Pengelolaan Barang Milik Daerah – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

BPKA Satukan Pemahaman Pengelolaan Barang Milik Daerah

KOLAKAPOS, Makassar–Barang milik daerah merupakan salah satu unsur dalam penyelenggaraan roda pemerintahan dan prasarana dalam melayani masayarakat, sehingga haruslah dikelola dengan baik benar.

Kepala bidang Aset Iswadi, saat membawakan laporan pada kegiatan workshop Pengelolaan Barang Milik Daerah Pemerintah Kota Makassar di Hotel Empress, Senin (14/11).
Kegiatan worksop bertujuan memberikan pemahaman kepada peserta, khususnya pengelola barang dan aset di setiap sekolah sekolah, agar peserta mampu mengelola Barang Milik Daerah, sesuai metode pencatatan aset yang sumbernya non Kota Makassar.
Staff Ahli Walikota, Azis Hasan, saat membuka dan memberikan sambutannya, mengatakan, Peraturan Nomor 27 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Daerah yang secara teknis telah ditindaklanjuti diterbitkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Daerah.
“Saya sangat berharap agar peraturan tersebut dapat disikapi secara cepat dan tepat, seluruh peserta dan menyimak sebaik baiknya apa yang dipaparkan pemateri dalam worksop ini,” katanya. (fmc)

Click to comment

The Latest

To Top