25 Veteran di Konawe Dapat Bantuan Bedah Rumah – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

25 Veteran di Konawe Dapat Bantuan Bedah Rumah

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Unaaha–Melalui momen peringatan hari pahlawan kemarin, Pemkab Konawe berinisiatif membantu para veteran di Konawe. Bantuan yang wacanannya akan direalisasikan dalam waktu dekat ini, berupa bantuan bedah rumah kepada 25 veteran. Hal tersebut diungkapkan wakil bupati Konawe Parinringi, saat acara ramah tamah bersama para veteran yang diikuti oleh sejumlah pejabat Konawe, kepolisian dan kejaksan negeri Unaaha.

Parinringi berjanji, bantuan yang akan diberikan tersebut kiranya akan membantu para veteran di Konawe, meski bantuan itu belum sepadan dengan perjuangan mereka, akan tetapi dengan bantuan itu merupakan wujud kepedulian pemerintah khususnya Konawe untuk mensejahterakan mereka.
“Tidak ada henti-hentinya sampai detik ini, para orang tua veteran ini tetap mereka memberikan kontribusi yang nyata pada pemerintah daerah Konawe, terutama dalam sumbangsi pemikiran,” katanya.
Untuk itu lanjutnya, selama ini Pemkab Konawe dalam setiap kesempatan tidak pernah melupakan bahkan menutup mata dengan keberadaan para veteran. Sehingga bantuan sebanyak 25 rumah kepada veteran, yang akan diprogramkan dinas sosial Konawe merupakan bukti nyata pemerintah daerah, sebagai tanda terima kasih atas jasa-jasa mereka.
“Perlu juga diketahui, bahwa Dinas Sosial Konawe akan memberikan bantuan bendah rumah sebanyak 25 paket. Semoga ini bisa membantu memperbaiki kesejahteraan para veteran,” tandasnya.
Selain bedah rumah yang akan direalisasika oleh dinas sosial, bantuan berupa materi juga diterima oleh veteran tersebut saat ramah tamah kemarin. Namun, sebelumnya wakil bupati dan para veteran ini melakukan siarah taman makam pahlawan (TMP) Asao, di kecamatan Tonggauna, pada kesempatan itu wakil bupati dan para veteran melakukan tabur bunga. (m4)

Click to comment

The Latest

To Top