Cemburu, RS Cabuli Pacar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Cemburu, RS Cabuli Pacar

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Banjar–Pelaku RS mengaku mencekoki hingga akhirnya mencabuli korban yang merupakan pacarnya itu karena cemburu. Pelaku ingin korban mengaku apabila memiliki lelaki lain.

Caranya dengan mengancam akan menyebar foto bugil pacarnya itu ke media sosial.

“Iya ada foto bugilnya (korban, Red) waktu sedang mandi pakai hapenya dia. Cuma menakuti saja, lagian fotonya sudah dihapus biar dia ngaku dekat sama laki-laki lain,” ungkap RS.

Saat itu pelaku ingin korban mengaku. Punya pacar lagi atau tidak dan sudah melakukan apa saja dengan lelaki itu.

Karena tak kunjung mengaku, akhirnya dia pun mencekoki obat batuk cair. Setelah korban pusing dan tidak sadarkan diri, muncul niat jahatnya yakni menggauli korban.

“Iya dua kali kemarin waktu dikasih komik. Sebelumnya diajak jalan-jalan dulu lalu dibawa ke rumah teman,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Semiyono mengatakan sebelum melakukan pencabulan terhadap korban, pelaku membujuk dan mengancam menyebarkan foto fulgar ke media sosial.

Pelaku cemburu karena korban dianggapnya memiliki lelaki lain.

“Korban dibujuk rayu dan diancam foto fulgar akan disebar melalui medsos. Sebelumnya korban dicekokik obat batuk cair tujuh bungkus. Lalu diajak jalan-jalan hingga merasa pusing dan melakukan hal tersebut (pencabulan, Red) di rumah temannya yang dalam keadaan kosong,” ujarnya kepada awak media saat ekspose kemarin (8/11).

Kata Semiyono, korban dan pelaku masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Kota Banjar.

Pihaknya mengimbau kepada pedagang di warung, toko atau apotek supaya tidak memberikan obat batuk cair kepada remaja dalam jumlah banyak.

“Harus ada instansi terkait yang mengawasi hal ini dalam peredaran obat-obat karena sering disalahgunakan,” harapnya. (nto/dil/jpnn)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top