Ruksamin Apresiasi Kedisiplinan Pegawai Konut – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

Ruksamin Apresiasi Kedisiplinan Pegawai Konut

Bupati Konut Ruksamin saat memimpin apel gabungan, Senin (7/11) Doc.Andi Jumawi/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Wanggudu–Bupati Konawe Utara, Ruksamin mengucapkan terima kasih atas disiplin pegawai lingkup Pemkab Konut yang mana minggu lalu dirinya tidak hadir karena berada diluar daerah namun kehadiran pegawai dalam apel gabungan tetap tertib seperti ketika dirinya ada.” Selaku pimpinan daerah, saya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada pegawai lingkup pemkab Konut yang mana minggu lalu saya tidak ada karena berada di luar daerah namun tetap hadir dalam apel gabungan seperti ini. Jangan hanya pada saat ada Bupati dan wakil Bupati baru mau ikut apel, kata Ruksamin saat mengambil apel gabungan, Senin (7/11).

Lanjut dia, bahwa di Konsel tanggal 28 Oktober lalu ada tiga orang yang dipecat dan di upacarakan kita baca sendiri di Media, dan tidak menutup kemungkinan juga kita di Konawe Utara pada 2 Januari 2017 ada yang akan kita Upacarakan dan saya minta ketegasan dari masing-masing dinas untuk senantiasa memberikan aparat sesuai PP 53 untuk memberikan pengawasan disiplin yang apabila tidak hadir ya, apa boleh buat terpaksa saudara yang harus tanggung akibatnya, karena ini kami sama sekali tidak main-main tidak memberikan ancaman, kemarin masih sanksi sosial yang kita berikan untuk hadir disini, tegas Ruksamin.
Untuk yang tadi sudah menerima SK Purna Bhakti kami ucapkan ?banyak terima kasih atas pengabdian dan yang jelasnya SK yang tadi diterima adalah SK Purna Bhakti yang secara remi sebagai aparat sipil negara secara resmi mengakhiri tugas dan kewajibannya tetapi tetap kami mohon untuk tetap memberikan sumbangsih pikiran, pengalaman tetap diberikan kepada pemerintah daerah, meskipun sudah pensiun.
Selanjutnya Ruksamin memberikan juga apresiasi kepada LPSE, Lembaga Penyelenggara Secara Elektronik Kabupaten Konawe Utara. Pemerintah Konawe Utara mendapat penghargaan diserahkan langsung oleh empat menteri dari LKPP pada Kategori komitmen100 E Programen pemenuhan Inpres Nomor 7 tahun 2015 yang akan saya serahkan kepada Sekda Konawe Utara. Tolong pak Sekda di konsultasikan kembali masalah kelembagaannya agar jangan lagi yang sifatnya Ad Hoc dan sudah harus punya kantor tersendiri karena kemarin ada lima Program yang diluncurkan lagi ada salah satu program yang luar biasa untuk E katalog ini yang bisa kita pergunakan untuk Konawe Utara apa hasilnya baik itu pariwisata, pertambangan, pertanian perkebunan yang selama ini kita laksanakan bisa kita jual melalui E Katalog dan ini terhubung bukan hanya di Indonesia tetapi itu sampai ke Dunia Internasional, jelasnya.
Selanjutnya dilakukan penyerahan piagam dan sertifikat kepada LPSE yang dilakukan oleh Wakil Bupati Konawe Utara, Raup karena saat penerimaan dari empat menteri diterima oleh Bupati karena itu penyerahan kepada LPSE dilakukan oleh Wakil Bupati sebagai bukti kerjasama baik Pasangan KONASARA. ?(K7/b/hen)

Click to comment

The Latest

To Top