Warga Harus Perangi Narkoba – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Warga Harus Perangi Narkoba

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Kolaka–Anggota DPRD Kolaka, Musdalim Zakkir, meminta semua komponen di daerah Kabupataen Kolaka untuk serius memerangi bahaya Narkoba. Hal itu disampaikan oleh legislator PKPI tersebut dalam laporan resesnya di DPRD Kolaka.

Menurutnya peredaran dan penggunaan Narkoba di Kolaka ini tersu meningkat apalagi daerah Kolaka sudah di cap sebagai wailayah Zona Merah Narkoba.
“Masalah Narkoba adalah masalah kita semua, bukan hanya BNN dan Kepolisian, kita semua termasuk Pemda harus ikut berpartisipasi memerangi narkoba ini, sebab kasus narkoba di kolaka sudah sangat menghawatirkan kita masuk Zona merah, artinya parah,” tuturnya.
Bahkan kata Musdalim, selain mengkhawatirkan, indiskasi maraknya Narkoba juga menjadi laporan masyarakat kepada anggota DPRD saat melakukan reses. “Waktu reses, permasalahn narkoba juga menjadi keresahan warga dan dilaporkan ke kita, bahkan di laporkan pula di Kolaka ini ada sekelompok orang yang berani terang-terangan menujukkan mereka pecinta Narkoba,” tutur Musdalim.
Sehingga menurutnya, pemrasalah Narkoba di Kolaka adalah tanggung jawab semua pihak dan harus mendapat perhatian serius dengan mengambil langkah-langkah pencegahan dan antisipasi. “Makanya ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua, pihak terkait dan Pemerintah Daerah juga harus ada dukungan penuh,” tutur Musdalim.(cr4/b)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top