Wolo Sabet Juara I DPRD Cup III – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Wolo Sabet Juara I DPRD Cup III

KOLAKAPOS, Kolaka–Pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala bergilir DPRD Cup III tahun 2016, di lapangan Konggoasa, jalan Pemuda kelurahan Laloeha, kecamatan Kolaka, diikuti oleh 12 kecamatan se kabupaten Kolaka berakhir kemarin Senin (31/10). Dalam pertandingan yang digelar, dimenangkan oleh kecamatan Wolo sebagai juara I, disusul kecamatan Samaturu juara II, kecamatan Wundulako juara III dan kecamatan Baula juara IV

Ketua Koni kabupaten Kolaka Muhammad Jayadin, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak DPRD kabupaten Kolaka tersebut. Sebab, kegiatan ini melibatkan semua pecinta olahraga, khususnya sepak bola di semua kecamatan yang ada di kabupaten Kolaka.

Ia berharap, tidak hanya turnamen DPRD Cup yang diselenggarakan di Kolaka, namun juga Dandim Cup, Polres Cup dan turnamen sepak bola lainnya, sehingga memacu generasi muda sepak bola Kolaka untuk terus berlatih. ”Kepada pemenang untuk terus berlatih, karena kedepannya masih ada even sepak bola yang lebih bergengsi dan level lebih tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir mengatakan, DPRD Cup III tahun 2016 bukan hanya sekedar memperebutkan piala bergilir, namun terlebih pada pencarian bibit pesepak bola Kolaka yang handal, untuk diikutkan pada turnamen yang lebih besar. ”Apalagi animo masyarakat terhadap dunia sepak bola, utamanya generasi muda sangat luar biasa, sehingga melalui kegiatan ini tentunya kita bisa mencari bibit yang berpreatasi,” ujarnya.

Melalui kegiatan tahunan DPRD Kolaka ini, dia berharap kepada pemenang untuk mempersiapkan diri pada even selanjutnya, utamanya Porprov yang tidak lama lagi bakal di helat. ”Kami juga berterima kasih kepad para panitia, pihak keamanan dan para camat atas atensinya, merekomendasikan masyarakatnya untuk ikut bertanding pada kegiatan ini,” tandasnya. (cr1/b)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top