Peringati HKGB, Bhayangkari Gelar Berbagai Lomba – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Peringati HKGB, Bhayangkari Gelar Berbagai Lomba

Hasil lomba makeup bhayangkari cabang Kolaka dengan menutup mata.FOTO:Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 64, Bhayangkari cabang Kolaka menggelar berbagai macam perlombaan, diantaranya senam bersama, bola gotong, bola dangdut dan Bhayangkari Make Up suami, di plataran Mapolres Kolaka, Sabtu (29/10) pekan lalu.

Ketua Bhayangkari cabang Kolaka Evi Darmawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan partisipasi ibu Bhayangkari cabang Kolaka, yang ke 64 tahun 2016. “Kegiatan kali ini mengusung tema Bhayangkari siap mendukung Polri, dalam rangka melaksanakan revolusi mental melalui pemanfaatan teknologi informasi yang bijaksana dan bertanggung jawab,” ungkapnya yang ditemui di sela kegiatan.

Kegiatan ini kata dia, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Bhayangkari cabang Kolaka, serta menambah rasa kasih sayang terhadap suami. “Ibu bhayangkari yang ada di Polsek-polsek paling ujung, dengan cara ini kita bisa saling mempererat tali persaudaraa dan silaturahmi, kemudian kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk dukungan ibu bhayangkari kepada keluarga Polri dalam menjalankan tugas- tugas kepolisian,” terangnya.

Kegiatan yang paling ditunggu oleh para peserta dan penonton yakni, lomba make up anggota polisi yang pesertanya merupakan para Kapolsek dan Kasat di jajaran Polres Kolaka. Sebab, lomba Make Up suami dilakukan dengan kondisi mata tertutup selembar kain, sehingga mengundang tawa oleh para penonton. (Cr1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top